Minggu, 11 September 2011

malem malem sendiri

sepi bgt y dunia akhir2 ini.. temen pd ilang,, tukang nasgor ga lewat,, adly fairus ga ngeluarin lagu baru pula (yg ini bcanda) andai aja gw anak raja,, pasti mlm ini gw seneng deh, karna gw slalu di olesin soffel pas mau tidur sama dayang2 gw.. terus pagi2 nya gw bisa makan bubur ayam yg langsung didatengin dari indonesia lengkap dengan sambalnya,, wuih nikmat bgt pasti deh,, abis makan gw diambilin aer putih pke gelas kerajaan yg terbuat dr campuran 75% tembaga dan 10% emas, jd genap 100% (jgn bnyk tanya).. nah sore2 nya gw minta anterin dayang2 gw buat ke rental PS skaligus minta bayarin.. nikmat bgt dah idup kyk gitu.. tp skali lg gw cm manusia biasa, yg bernapas menggunakan paru2. dan diselimuti oleh rasa sepi sepanjang hari.. tidur aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar