Kamis, 15 September 2011

nemu ibu gaul

wew, dari judulnya aja postingan ini terdengar sangat kontroversial,, yap gw ini memang sangat sangat kontroversial,, apa?? KONTROVERSIAL (berharap kliatan seru)..
oke gw lgsg aja cerita apa isi dr judul itu biar elo, kamu, dia, situ, you ga penasaran lg.. jd pemeran utama dr postingan ini (si ibu gaul) adl mama kandungnya temen gw sendiri yg nama nya tidak mau disebutkan karna suatu hal (gw jg ga tau, bkn nya ga mau bahas).. jd gw n rekan diskusi gw sehari hari ini lg ngomongin tgl lahir untuk.. untuk.. untuk.. untuk apa y,, gw lupa, y pokonya gitu deh (nilai mines nih).. nah ga tau nya tgl lahir gw itu sama kyk tgl lahir mamanya rekan diskusi gw itu (sebut saja bunga) *kyk d brita brita pemerkosaan.. sontak aja gw kaget dengernya (jaelah bahasa gw sontak cuy) "apaaaaaaaa??? tgl lahir gw sama kyk nyokap lo????" *kaget
trs si bunga blg "iya iya sama" *meyakinkan gw.. yaudah tuh gw penasaran sama sosok mamanya dia, ditambah lagi klu si bunga itu bilang klu mama nya punya fesbuk,, lebih gampang deh buat gw meluapkan rasa penasaran gw itu,,
tanpa pikir panjang gw ketik deh nama mamanya si bunga dikolom search fesbuk,, nongol tuh fotonya dan tulisan "add friend",,, disini gw masih biasa aja, soalnya blm menemukan tanda tanda keanehan yg dapat menggemparkan dunia (du ile).. y seperti ibu ibu pada umumnya pake jilbab,, berkacamata,,dan ada kerutan kerutan diwajah *hehehehe piss buat bunga (nama samaran)..
dengan rasa gugup yang sangat sangat luar biasa gw coba deh klik tulisan "add as friend" dan gw melanjutkan kegiatan mulia gw sperti biasa yaitu berdiskusi tentang perdamaian dunia sama si bunga tmn gw itu (mudah mudahan para pembaca percaya).. nah selang beberapa menit kemudian notification (bener ga sih tulisan nya?) gw nyala tuh,, yaudah gw klik, eh ternyata ibu nya si bunga udh confirm *yang ada di pikiran gw gile cepet bgt confirmnya. disini gw udh mulai curiga klu ada sesuatu yang aneh dr sosok ibunya si bunga,, gmn ga aneh, masa ibu ibu selalu stand by dengan fesbuknya,, tp gw msh berfikir rasional, yah mungkin tuh ibu pake bb kali ya.. buat yang belum tau bb itu apa, nih gw kasih tau... jadi bb itu kepanjangan dr blackberry *nerangin sok bgt pinter pdhl cuma gw doank yang baru tau
singkat kata singkat cerita gw bukalah fesbuk mama nya si bunga itu (nama samaran) IYE GW UDAH TAU KLU BUNGA ITU NAMA SAMARAN LIK!!! dari sinilah tanda tanda kebesaran Allah SWT mulai terlihat jelas,, hal yang pertama terlihat di fesbuk mamanya bunga itu adalah status terbarunya yang bertuliskan :


"mati lampuu... berjuta rasanya... *nyanyi "


buakakakakakakakakakakakakakaka,, gw udah berusaha nahan ketawa dan gagal ,, dan asal lo tau baru kali ini gw nahan ketawa mpe gagal... gile nih ibu sumpah ga penting banget statusnya,, dan ini merupakan sesuatu yang ga wajar bila dilakukan seorang ibu.. padahal msh banyak hal yang seharusnya dilakukan ibu ini klu emang lagi mati lampu, nyalain semprong kek gitu.. dan yang konyol nya dr status itu yaitu ada keterangan ===>  *nyanyi  <=== wakakakakakakakaka sumpah ni ibu keren banget menurut gw,,
dari sini rasa penasaran gw terhadap ibunya bunga (nama samaran) LIK!!!! JGN SAMPE GW JITAK YE?? *NGANCEM pun semakin berlipat lipat kayak perutnya pretty asmara.. gw coba deh ngirim wall ke ibu itu dengan niat nyari tau beneran nih kelakuan tuh ibu emang begitu?? isi wall gw begini :


"makasih ya bu,, udh di confirm.. *senyum senyum "


di wall itu sengaja gw kasih keterangan ==> *senyum senyum <== dengan niatan buat mancing kreatifitas tuh ibu.. dan ga perlu nunggu sampe 5 menit notification (eh serius nih bener ga tulisan nya?) gw pun nyala lagi.. sesuai dugaan gw ibu itu emang slalu stand by sama fesbuknya,, ibu itupun komen wall yang gw kirim td,, mau tau apa isi komennya?? mau mau mau?? penasaran ga??? yakin nih penasaran?? yaudah nih gw kasih tau isi komen nya:


"iya sama sama.... *senyum juga... dikit "


buekekekekekekekekekekekeke untuk kedua kalinya gw gagal nahan ketawa dan ngakak makin kenceng sampe gw ga sadar klu krumunan laler pun udh ketelen,, gile ternyata emang begitu ulahnya si ibu,, sumpah ini fenomena terkeren yang pernah gw tau,,, pengen bgt gw jadi fans nya.. hebat hebat,, kalah justin bieber..
yaudeh gw makin asik bales balesan komen sama ibu itu dan si bunga jg ikut nimbrung.. dan disinilah klimaks gw ketawa mpe keringetan, perut keram, kaki patah, jantung jebol, pala botak ternyata si ibunya bunga itupun ngerti dan gunain bahasa "CKCKCKCKCKCK" (ketawa yg cuma anak abege yg tau) *gw aja ga pernah gunain ketawa itu karna masa abege gw udah lewat :( .... dan istilah " HUUFFFFTT" buakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakakkakakaka anjrot anjrot anjrot gile ga tahan lagi gw ketawa,, ampe terkencing kencing 5 ember gw.. sumpah mau mati gw ngakak ga brenti brenti kala itu,, langsung aja gw offline demi kelanjutan hidup sehat gw,, *gw ga mau mati ketawa.. hosh hosh hosh cape bgt gw ketawa hari ini, udah kayak ngebangun gedung 60 lantai sendirian..
udah sekarang gw mau opname dulu memulihkan stamina gw.. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar